»
»
»Lowongan Kerja Bandung Mei 2012

Lowongan Kerja Bandung Mei 2012


Berita Lowongan Kerja Terbaru tentang Lowongan Kerja Bandung Mei 2012 ~ Informasi Lowongan Kerja terbaru 2012 di blog Lowongan Kerja ini semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Lowongan Kerja Terbaru Head Finance & Accounting di Bandung ini semoga bisa menjadi awal dari karir Anda untuk menunjang hari esok yang lebih baik.


Lowongan Kerja Bandung Terbaru Mei 2012 merupakan sebuah informasi penting untuk Anda yang sedang mencari-cari informasi pekerjaan khususnya Anda yang beralokasi di Bandung. Berikut untuk lengkapnya informasi Lowongan Kerja Acounting Mei 2012 :
PT Cipta Mandiri Selaras (CMS) Bandung

PT Cipta Mandiri Selaras merupakan perusahaan dagang yang bergerak di idang bahan bangunan seperti besi beton, besi profil, semen, multiplex, atap, dan rangka atap baja ringan.

Kami juga menyediakan kebutuhan bahan bangunan ke developer - developer terkemuka, gedung hotel, mal, rumah sakit, dan pabrik - pabrik besar di Bandung dan sekitarnya.

Distribusi kami tidak hanya melingkupi Bandung, namun juga seluruh daerah Jawa Barat.

Head Finance & Accounting
Head Finance/Kepala Keuangan


Requirements:


  • Wanita
  • Pendidikan Min S1 jurusan Finance / Accounting
  • Memiliki pengalaman 3 tahun dibidang yang sama
  • Mengerti Pajak
  • Mampu membuat Laporan Keuangan
  • Dapat menggunakan Komputer (min Ms Office)
  • Teliti, jujur dan mampu bekerja dalam tim
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • DOMISILI : Bandung dan sekitarnya lebih diutamakan


Lamaran Dilengkapi :

- CV + Pasfoto terbaru

- Ijazah

- Pengalaman Kerja


Kirimkan Ke Alamat Email : ivanaxie@gmail.com

Itu dia untuk informasi "Lowongan Kerja Bandung Mei 2012". Semoga Bisa bermanfaat untuk Anda semua. Silahkan Lihat juga informasi Lowongan Kerja Jakarta Mei 2012.
Artikel "Lowongan Kerja Bandung Mei 2012" Di Posting oleh: Anti Login dari Blog Lowongan Kerja 2013, dalam kategori Bandung. Melalui permalink http://kerjalowongan.blogspot.com/2012/04/lowongan-kerja-bandung-mei-2012.html. Rating: 1010 Voting: 97,687, Tanggal Senin, 23 April 2012, pukul 12.57. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Is Hosted by Blogger