»
»
»Lowongan Kerja Jakarta Mei 2012

Lowongan Kerja Jakarta Mei 2012


Berita Lowongan Kerja Terbaru tentang Lowongan Kerja Jakarta Mei 2012 ~ Informasi Lowongan Kerja terbaru 2012 di blog Lowongan Kerja ini semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Lowongan Kerja Terbaru Telemarketing di Jakarta ini semoga bisa menjadi awal dari karir Anda untuk menunjang hari esok yang lebih baik.


Lowongan Kerja Supir Mei 2012 merupakan sebuah informasi penting untuk Anda yang sedang mencari-cari informasi pekerjaan khususnya Anda yang beralokasi di Jakarta. Berikut untuk lengkapnya informasi Lowongan Kerja Sales Mei 2012 :


Nama Perusahaan:Alto
Deskripsi:Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan merk ALTO yang memiliki cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia .




Lowongan untuk:1. Driver Direksi 
2. Sales Force ( Modern Market, Traditional Market, Kanvas, Galon, Horeca ) 
Lokasi Kerja di:Jakarta
Persyaratan:1. Driver Direksi 
  • Pria, usia max. 45 tahun
  • Memiliki SIM A, menguasai mobil matic
  • Cekatan, rapi dan disiplin
  • Menguasai area Jabodetabek
  • Diutamakan berdomisili di Jakarta Barat dan Tangerang

2. Sales Force (Modern Market, Traditional Market, Kanvas, Galon, Horeca) 
  • Pria/Wanita, usia max. 40 tahun
  • Memiliki SIM A/C, menyukai pekerjaan lapangan
  • Penempatan di Jakarta Barat, Serang, Tangerang, Mangga Besar, Cipayung, Bogor, Cileungsi, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya dan Bali
Alamat Surat, dsb:Segera kirimkan CV lengkap ke : 

altocareer@yahoo.com 

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).
Tgl. Penutupan:30 Mei 2012 



Itu dia untuk informasi "Lowongan Kerja Jakarta Mei 2012". Semoga Bisa bermanfaat untuk Anda semua. Silahkan Lihat juga informasi Lowongan Kerja Mei 2012.
Artikel "Lowongan Kerja Jakarta Mei 2012" Di Posting oleh: Anti Login dari Blog Lowongan Kerja 2013, dalam kategori Jakarta. Melalui permalink http://kerjalowongan.blogspot.com/2012/04/lowongan-kerja-jakarta-mei-2012.html. Rating: 1010 Voting: 97,687, Tanggal Senin, 16 April 2012, pukul 01.42. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Is Hosted by Blogger