»
»
»Lowongan Kerja Gorontalo Mei 2012

Lowongan Kerja Gorontalo Mei 2012


Berita Lowongan Kerja Terbaru tentang Lowongan Kerja Gorontalo Mei 2012 ~ Informasi Lowongan Kerja terbaru 2012 di blog Lowongan Kerja ini semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Lowongan Kerja Terbaru Cashier di Gorontalo ini semoga bisa menjadi awal dari karir Anda untuk menunjang hari esok yang lebih baik.


Lowongan Kerja Gorontalo Terbaru Mei 2012 merupakan sebuah informasi penting untuk Anda yang sedang mencari-cari informasi pekerjaan khususnya Anda yang beralokasi di Gorontalo. Berikut untuk lengkapnya informasi Lowongan Kerja CASHIER Mei 2012 :

MERATUS LINE, PT

" URGENTLY REQUIRED "

We are one of the leading shipping, fowarding, and logistic company in Indonesia, will develop the business in south east asia and oceania. We offer high quality service, point to point transportation solution with over 20 representative offices & branches in any major area such as Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Batam, Medan, Padang, Makasar, Palu, Kendari, Toli-Toli, Banjarmasin, Sampit, Samarinda, Kumai, Balikpapan, Tarakan, Ambon, Benete, Bintuni, Maumere, Kupang, and planning to open more.

Now we are currently seeking potential candidates to fulfill the key position by right candidates to strenghten our team in future and to achieve our vision.
FINANCE STAFF (CASHIER)

GORONTALO BRANCH

Qualifications :

S1 Degree in Finance / Accounting Major
Min. GPA 3.00 (scale 4)
Age 22-27 years old
Preferably having organization and work experience in Finance min. 1 - 2 years
Good command in English, both oral and written
Good knowledge in Finance (account payable, account receivable, etc)
Having good personality, achievement orientation, initiative, high integrity, and resistance to stress is preferably
Domicile in Gorontalo area is preferably

Please send your complete application & CV with recent photograph within 2 weeks via email :

to : novi.herlina@meratusline.com

CC : yenny.wikanti@meratusline.com


Itu dia untuk informasi "Lowongan Kerja Gorontalo Mei 2012". Semoga Bisa bermanfaat untuk Anda semua. Silahkan Lihat juga informasi Lowongan Kerja Yogyakarta Mei 2012.
Artikel "Lowongan Kerja Gorontalo Mei 2012" Di Posting oleh: Anti Login dari Blog Lowongan Kerja 2013, dalam kategori Sulawesi. Melalui permalink http://kerjalowongan.blogspot.com/2012/04/lowongan-kerja-gorontalo-mei-2012.html. Rating: 1010 Voting: 97,687, Tanggal Selasa, 24 April 2012, pukul 09.35. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Is Hosted by Blogger