»
»
»Lowongan Kerja Depok Mei 2012

Lowongan Kerja Depok Mei 2012


Berita Lowongan Kerja Terbaru tentang Lowongan Kerja Depok Mei 2012 ~ Informasi Lowongan Kerja terbaru 2012 di blog Lowongan Kerja ini semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Lowongan Kerja Terbaru Head Finance & Accounting di Depok ini semoga bisa menjadi awal dari karir Anda untuk menunjang hari esok yang lebih baik.


Lowongan Kerja Depok Terbaru Mei 2012 merupakan sebuah informasi penting untuk Anda yang sedang mencari-cari informasi pekerjaan khususnya Anda yang beralokasi di Depok. Berikut untuk lengkapnya informasi Lowongan Kerja Acounting Mei 2012 :

PT ISTANA BIKER INDONESIA

Perusahaan kami adalah perusahaan retail yang bergerak di bidang otomotif. Saat ini perusahaan kami telah membuka cabang di wilayah jabodetabek dan akan segera membuka cabang di wilayah JAWA dan BALI. Kami Mencari individu yang luar biasa untuk bergabung dengan perusahaan kami yang sedang berkembang pesat.Jadilah bagian dari perusahaan kami sebagai:
General Affair Coordinator

Pria Berumur Maksimal 35 Tahun
Domisili Depok
Pendidikan Min D3
Memiliki SIM A Dan SIM C
Memiliki Pengalaman di Bagian Pengawasan Renovasi Toko, Pengadaan Dan Pemeliharaan Alat, Dan Pengiriman Barang
Mengerti Dan Memiliki Pengalaman di Bidang Legal
Memiliki Jiwa Kepemimpinan
Jujur, Bertanggung Jawab, Komunikatif, Kreatif, Bermotivasi Tinggi, Menunjukkan Inisiatif, Dan Mampu bekerja sama Dengan Tim



Jika Anda Ingin Bergabung Dan Berkembang Bersama Perusahaan Kami, Silahkan Kirim Resume Dan Foto Berwarna Terbaru Selambat-lambatnya 2 Minggu Dari Sekarang Ke:

gynagyna53@yahoo.com



Itu dia untuk informasi "Lowongan Kerja Depok Mei 2012". Semoga Bisa bermanfaat untuk Anda semua. Silahkan Lihat juga informasi Lowongan Kerja Bekasi Mei 2012.
Artikel "Lowongan Kerja Depok Mei 2012" Di Posting oleh: Anti Login dari Blog Lowongan Kerja 2013, dalam kategori Depok. Melalui permalink http://kerjalowongan.blogspot.com/2012/04/lowongan-kerja-depok-mei-2012.html. Rating: 1010 Voting: 97,687, Tanggal Selasa, 24 April 2012, pukul 11.30. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Is Hosted by Blogger