»
»
»Lowongan Kerja Cirebon Mei 2012

Lowongan Kerja Cirebon Mei 2012


Berita Lowongan Kerja Terbaru tentang Lowongan Kerja Cirebon Mei 2012 ~ Informasi Lowongan Kerja terbaru 2012 di blog Lowongan Kerja ini semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Lowongan Kerja Terbaru Manager di Cirebon ini semoga bisa menjadi awal dari karir Anda untuk menunjang hari esok yang lebih baik.


Lowongan Kerja Cirebon Terbaru Mei 2012 merupakan sebuah informasi penting untuk Anda yang sedang mencari-cari informasi pekerjaan khususnya Anda yang beralokasi di Cirebon. Berikut untuk lengkapnya informasi Lowongan Kerja Manager Mei 2012 :

COMBIPHAR, PT



COMBIPHAR, an aggressive pharmaceutical & consumer good company seeking high caliber & result-oriented individual to fill the position as:
PPIC MANAGER (PMG)

Placement : Padalarang, West Java

Requirements :

Bachelor degree in management, industrial engineering, economy or similar majors, or master degree in management, business administration
Minimum having 3 years experience as PPIC Manager, or supply chain management role for at least 5 years; preferably from pharmaceutical company
Familiar with SAP (PP and MM module) would be an added advantage
Have strong communication skill, good planning and analytical thinking
Have skill in production planning, inventory management, logistic management
Fluent in English both oral and written
Willing to be located in Padalarang, West Java

If meet above requirements, don’t hesitate to send your CV with current photograph and put your job code to:


PT.COMBIPHAR
Office 8 Building, 26th Floor.
Sudirman Central Business District (SCBD), Lot. 28
JL. Jend Sudirman Kav. 52-53 Jakarta, 12910

or email to :

recruitment @ combiphar.com



Itu dia untuk informasi "Lowongan Kerja Cirebon Mei 2012". Semoga Bisa bermanfaat untuk Anda semua. Silahkan Lihat juga informasi Lowongan Kerja Jambi Mei 2012.
Artikel "Lowongan Kerja Cirebon Mei 2012" Di Posting oleh: Anti Login dari Blog Lowongan Kerja 2013, dalam kategori Jawa Barat. Melalui permalink http://kerjalowongan.blogspot.com/2012/04/lowongan-kerja-cirebon-mei-2012.html. Rating: 1010 Voting: 97,687, Tanggal Selasa, 24 April 2012, pukul 10.52. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Is Hosted by Blogger